Danramil 02/TP Hadiri Pelantikan Pjs Penghulu

Rabu, 30 November 2022 - 12:33:08 WIB Cetak

UJUNGTANJUNG -- Komandan Rayon Militer (Danramil) 02/TP, Lettu Cba (K) Karnilawati  ikut menghadiri pelantikan Pjs Datuk Penghulu Ujung Tanjung kecamatan Tanah Putih,  Rabu (30/11/2022).

Pelantikan Pjs Datuk Penghulu, Hj Yusnarwati Spd MM ini adalah untuk mengisi jabatan kades lama yang masa kerjanya sudah habis pada awal tahun ini. 

Kegiatan yang dipusatkan di lapangan Pasar Ujung Tanjung juga turut dihadiri oleh Bupati Rohil, Kapolres Rohil, angota DPRD Rohil, Danramil 02/TP, Kapolsek Tanah Putih,  Camat Tanah Putih,  Ketua BPKeb Ujung Tanjung,  tokoh agama,  tokoh masyarakat serta tokoh pemuda. 

Pelantikan Pjs Datuk Penghulu ini dipimpin oleh Bupati Rokan Hilir,  Afrizal Sintong SIP dengan disaksikan oleh para undangan dan warga masyarakat kepenghuluan Ujung Tanjung. 

Dandim 0321/Rohil, Letkol Inf Muhammad Erfani SH MTr (Han)  yang dikonfirmasikan melalui Danramil 02/TP, Lettu Cba (K) Karnilawati menyampaikan, bahwa Pjs Kades ini adalah tetap sebagai PNS.

" Ya kita harapkan kepada Pjs Datuk Penghulu dapat langsung bersinergi dalam menjalanlkan amanah dengan tujuan memberikan pelayanan kepada masyarakat, " ujarnya. 

Disamping itu,  lanjut Danramil lagi diharapkan juga Pjs  tetap berpegang teguh pada aturan PNS, disamping itu para Pjs jangan sampai ada yang terkena Cyber pungli atau terkena OTT.

"  Laksanakan tugas sebagai Pjs Datuk Penghulu ini dengan penuh rasa tanggung jawab, dan laksanakan sampai terpilih pejabat yang definitif hasil pilkades tahun depan, " terang Lettu Cba (K) Karnilawati. (min)




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ