Masuk Kelas di SMUN 5, Babinsa Koramil 02/TP Kembali Berikan Materi Wasbang

Selasa, 29 November 2022 - 14:01:13 WIB Cetak

TANJUNG MEDAN -- Babinsa Koramil 02/TP Kodim 0321/Rohil, Praka SC Simanjuntak kembali mengisi kegiatan belajar mengajar dengan materi Wawasan Kebangsaan di SMA Negeri 5 Pujud. 

Dimana, kegiatan sosialisasi yang dilaksanakan pada Selasa (29=11/2022) ini adalah dalam rangka pemberian materi Wawasan Kebangsaan bagi Siswa-siswi SMAN 5 Pujud ini bertujuan untuk memberikan Wawasan Ilmu dan Kedisiplinan bagi mereka, materi ini harus diberikan kepada para generasi muda penerus bangsa. 

“Sehingga rasa cinta tanah air dan jiwa patriotisme tertanam sejak dini., dengan harapan bangsa Indonesia kedepan akan menjadi bangsa yang maju, bermartabat dan tidak mudah terpecah belah,"  tegas Dandim 0321/Rohil, Letkol Inf Muhammad Erfani SH MTr (Han) melalui Danramil 02/TP, Lettu Cba (K) Karnilawati. 

Karena,  lanjut Danramil lagi para siswa-siswi yang ikut serta dalam kegiatan ini dimaksudkan untuk menanamkan rasa cinta tanah air kepada para generasi muda. 

" Pemahaman Pancasila dan Wawasan kembangsaan sebagai Generasi penerus Bangsa agar mereka tidak buta tentang dasar Negara dengan  adanya Sosialisasi wasbang ini juga mereka makin mencintai bangsa ini sehingga memicu mereka untuk selalu berkariya untuk mengharumkan nama bangsa di kancah nasional maupun internasional, " terang Danramil. (min)




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ