Personil Koramil 03/Bgs dan Warga Goro Rehab Teras Musholla

Selasa, 29 November 2022 - 10:37:59 WIB Cetak

BASIRA -- Sekitar 6 orang Babinsa Koramil 03/Bgs Kodim 0321/Rohil yang dipimpin oleh Sertu A Sipahutar membantu masyarakat dalam melakukan rehab teras musholla.

Dan kali ini,  kegiatan yang dilaksanakan pada Selasa (29/11/2022) ini fokus di Musholla Al-Hidayah Kampung Tempel kelurahan Bagan Sinembah Kota kecamatan Bagan Sinembah Raya (Basira). 

Dandim 0321/Rohil, Letkol Inf Muhammad Erfani SH MTr (Han) yang dikonfirmasikan melalui Danramil 03/Bgs, Kapten Inf M Manurung membenarkan adanya kegiatan tersebut. 

Danramil juga menerangkan perehaban mushola dilaksanakan bergotong royong dengan warga dan perehapan tersebut masjid ini sudah dimulai sejak beberapa hari yang lalu.

“Dimana kegiatan rehab ini difokuskan pada perbaikan dinding musholla dan pemasangan keramik dinding tempat wudhu dan dengan direhabnya mushola ini diharapkan warga agar menjadi lebih nyaman saat beribadah ,” ucapnya.

Selanjutnya Danramil juga menambahkan bahwa kegiatan ini bertujuan mewujudkan kepedulian dan kebersamaan antara anggota Koramil dengan masyarakat yang digunakan untuk meningkatkan taraf kehidupan umat beragama yang rukun dan damai serta harmonis.

“Kegiatan ini digunakan untuk meningkatkan kerja sama dan kebersamaan yang selama ini sudah terjalin dengan baik dan kegiatan ini juga merupakan wujud kepedulian TNI kepada masyarakat,” tambahnya. (min)




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ