Kelompok 2 Koramil 02/TP dan Nakes Gelar Penegakan Prokes

Senin, 28 November 2022 - 12:32:45 WIB Cetak

PUJUD -- Dalam rangka mencegah penyebaran Covid-19, Babinsa yang tergabung dalam kelompok 2 Koramil 02/TP bersama dengan tim Nakes melaksanakan penegakan disiplin Protokol Kesehatan (Prokes).

Kegiatan yang di di fokuskan di ruas jalan Sumatera kepenghuluan Siarang-arang kecamatan Pujud,  Senin (28/11/2022) ini menyasar para warga yang melintas disekitar lokasi. 

"Kegiatan ini sebagai wujud kepedulian seorang Babinsa kepada warga binaannya dalam memutus rantai penyebaran Corona Virus Disease (Covid-19)," tandas Dandim 0321/Rohil, Letkol Inf Muhammad Erfani SH MTr (Han)  melalui Danramil 01/TP, Lettu Cba (K) Karnilawati. 

Danramil juga menambahkan, masyarakat bisa beraktivitas kembali seperti biasanya, namun wajib mematuhi protokol kesehatan Covid-19. Misalnya, lebih disiplin memakai masker, menjaga jarak aman, serta hidup lebih bersih. Hal ini dilakukan agar tidak ada lagi kasus-kasus Covid-19 yang baru.

"Pengawasan dan sosialisasi protokol kesehatan guna mencegah dan memutus mata rantai penyebaran virus corona, kami mengimbau setiap warga yang ada di tempat keramaian tetap mematuhi Prokes Covid-19," pungkasnya. (min)




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ