Jalin Sinergitas, TNI-Polri Kembali Gelar Apel Bersama

Senin, 28 November 2022 - 10:01:16 WIB Cetak

UJUNGTANJUNG --  Sebagai wujud sinergitas dalam menjaga keutuhan NKRI serta menjaga keamanan dan ketertiban, jajaran TNI-Polri kembali melaksanakan kegiatan apel bersama. 

Kegiatan yang dipusatkan di halaman Makoramil 02/TP pada Senin (28/11/2022) ini dihadiri langsung oleh Kapolres Rohil AKBP Andrian Pramudianto SH Sik Msi, Kabag Ops, Kompol Tri Budianto SH Sik, Kapolsek Tanah Putih Kompol Daud Sianturi Ssos MM, para Kasat. 

Dan kehadiran personil Polres Rokan Hilir ini juga disambut langsung oleh Danramil 02/TP, Lettu Cba (K,) Karnilawati yang diwakili Bati Tuud Koramil 02/TP, Peltu Lukas Joko Aprilanto. 

Dalam sambutannya Kapolres Rohil,  AKBP Andrian Pramudianto SH Sik Msi mengucapkan selamat kepada TNI karena menjadi peringkat pertama tingkat kepercayaan publik menurut lembaga survei.

" Mengingatkan personil Polres Rohil jangan ada yg arogan kepada masyarakat. Agar Bhabinkamtibmas mencontoh seperti yangg TNI menggandeng masyarakat untuk ketahanan pangan, serta mengingatkan kepada Babinkamtibmas agar berdampingan dengan Babinsa dalam melaksanakan tugas dilapangan dan jangan sampai ada yang berbenturan," tegas Kapolres. 

Sementara itu Dandim 0321/Rohil, Letkol Inf Muhammad Erfani SH MTr (Han) melalui Danramil 02/TP, Lettu Cba (K) Karnilawati mengatakan, bahwa kegiatan apel gabunganan ini yang sangat penting bagi kita semua, disamping untuk memantapkan kualitas pengabdian kita kepada Negara dan Bangsa juga sebagai momentum memelihara persatuan dan Kesatuan antara sesama aparat.

" Sehingga tercapai sinergitas yang positif dalam menjalin kerjasama dalam pelaksanaan tugas di lapangan, dengan adanya apel gabungan ini diharapkan dapat meningkatkan dan menciptakan keterpaduan yang semakin kuat untuk menjaga kedaulatan pertahanan dan keamanan bangsa dan negara kita," ujar Danramil. (min)




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ