Tingkatkan Kemanunggalan, Babinsa Koramil 02/TP Bersama Warga Goro Cor di Mesjid

Ahad, 27 November 2022 - 12:55:05 WIB Cetak

CEMPEDAK RAHUK -- Babinsa Koramil 02/TP Kodim 0321/Rohil Serma Seman kembali melaksanakan kegiatan kemanunggalan bersama warga masyarakat dengan melakukan gotong royong. 

Kali ini bersama dengan aparat kelurahan Cempedak Rahuk dan warga masyarakat, pada Ahad (27/11/2022) Babinsa melaksanakan Karya bakti pengecoran teras masjid Al-Ikhlas jalan Sentosa RT 007 RW 003 kelurahan Cempedak Rahuk kecamatan Tanah Putih. 

Dandim 0321/Rohil, Letkol Inf Muhammad Erfani SH MTr (Han)  yang dikonfirmasikan melalui Danramil 02/TP, Lettu Cba (K) Karnilawati mengatakan, bahwa Babinsa merupakan ujung tombak dan motivator serta pengayom masyarakat di wilayahnya.

Dan maka, lanjutnya lagi sangatlah berperan dalam berbagai bentuk kegiatan, apalagi dalam pembangunan sarana ibadah ini. Dengan adanya kegiatan kerja bakti sarana ibadah, maka warga dapat melaksanakan kegiatan ibadah dan bisa membentuk pribadi serta karakter masyarakat menjadi manusia yang bertaqwa dalam menjalankan ibadah lebih baik.

" Sebagai seorang Babinsa berkewajiban untuk selalu ada dalam setiap kegiatan masyarakat, karena Babinsa adalah bagian dari masyarakat yang akan selalu bersama masyarakat dalam kondisi apapun, dengan adanya kegiatan Karya bakti ini dapat melestarikan budaya gotong royong dalam kehidupan masyarakat, apalagi dalam membangun sarana ibadah demi kepentingan bersama, " jelas Danramil.

Danramil juga mengatakan, bahwa Babinsa dalam membantu warga membangun kebersamaan bersama masyarakat sangat penting, seperti karya bakti secara bergotong royong dalam membangun sarana tempat ibadah. 

" Kegiatan tersebut merupakan bentuk sinergitas antara TNI dengan Rakyat, maka diharapkan dapat lebih mempererat kebersamaan, sehingga terjalin kemanunggalan TNI bersama Rakyat akan semakin kokoh dan kuat,” pungkas Danramil. (min)




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ