Babinsa Koramil 02/TP Goro Bersama Warga Perbaiki Jalan

Jumat, 25 November 2022 - 12:14:03 WIB Cetak

SEKELADI -- Kegiatan Babinss Koramil 02/TP Kodim 0321/Rohil, Sertu Suratman kembali melaksanakan kegiatan teritorial bakti sosial gotong royong bersama warga. 

Kegiatan yang dilaksanakan di wilayah jalan Pemda Dusun Sidorejo kepenghuluan Sekeladi kecamatan Tanah Putih,  Jumat (25/11/2022).

Dalam giat teritorialnya, Babinsa Koramil 02/TP dalam rangka membantu masyarakat di desa binaannya khususnya melakukan pembersihan jalan sekaligus perbaikan jalan. 

Dandim 0321/Rohil, Letkol Inf Muhammad Erfani SH MTr (Han) yang dikonfirmasikan melalui Danramil 02/TP, Lettu Cba (K) Karnilawati membenarkan kegiatan tersebut. 

" Kegiatan hal seperti ini adalah wujud kemanunggalan TNI dengan rakyat sehingga tercapainya hubungan silaturahmi semakin harmonis, " ucap Danramil. 

Pada kegiatan itu,  lanjut Danramil lagi juga menyempatkan waktu untuk menyampaikan himbauan kepada warga bahwa pada saat ini masa pandemi covid-19 belumlah usai untuk itu agar menjaga jangan sampai keluarga terkena virus tersebut.

" Untuk itu kita bersama-sama mengikuti anjuran Pemerintah melaksanakan protokoler kesehatan dalam beraktifitas di luar rumah, untuk memutus rantai penyebaran Virus Covid 19, " ungkap Lettu Cba (K) Karnilawati. (min)




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ