Wakili Danramil, Babinsa Koramil 02/TP Hadiri Penutupan Suluk Silaturrahmi Madrasah Istiqomah

Kamis, 24 November 2022 - 12:51:27 WIB Cetak

TANJUNGMEDAN -- Danramil 02/TP, Lettu Cba (K) Karnilawati yang diwakili Babinsa Koramil 02/TP, Peltu Andre Cahyono menghadiri kegiatan penutupan Suluk Silaturrahmi Madrasah Istiqomah pada Kamis (24/11/2022).

Kegiatan yang dilaksanakan kepenghuluan Tanjung Medan kecamatan Tanjung Medan ini juga turut dihadiri oleh Camat Tanjung Medan, Penghulu Tanjung Medan,  Ninik Mamak serta undangan dan warga masyarakat  sekitar. 

Dandim 0321/Rohil, Letkol Inf Muhammad Erfani SH MTr (Han)  yang dikonfirmasikan melalui Danramil 02/TP, Lettu Cba (K)  Karnilawati menyampaikan dengan kegiatan keagamaan seperti pelaksanaan Suluk ini diharapkan dapat meningkatkan ketaqwaan kepada Allah SWT.

" Dan selain itu juga semakin akrab tali silaturrahmi dan silaturahim antara jemaah suluk dengan warga masyarakat dan pemerintah, " ujarnya. 

Menurutnya, kegiatan suluk tersebut adalah untuk mendekatkan diri dengan Allah SWT serta meningkatkan ibadahnya. 

" Dan kami berharap,  kedepannya akan tetap terjaga keamanan dan ketertiban serta menjaga persatuan dan kesatuan tanpa membawa embel-embel agama," harap Lettu Cba (K) Karnilawati. (min)




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ