Laksanakan Pembinaan Stunting, Babinsa Koramil 03/Bgs Sekaligus Berikan Bantuan

Kamis, 24 November 2022 - 11:29:05 WIB Cetak

BALAIJAYA -- Dua orang Babinsa Koramil 03/Bgs Kodim 0321/Rohil yang dipimpin oleh Serma MP Nababan melaksanakan kegiatan pemantauan tumbuh kembang anak stunting diwilayah kepenghuluan Pasir Putih Utara, kecamatan Balai Jaya, Kamis (24/11/2022).

Dan sebagai bentuk kepedulian terhadap perkembangan anak diwilayahnya, para Babinsa ini juga memberikan sembako sebagai dukungan moril kepada keluarga Ibu Rubiah. 

Babinsa dalam upaya menurunkan stunting diwilayah Koramil 03/Bgs  mendata dan memberikan bantuan sembako bagi keluarga yang anaknya yang mengalami gizi buruk.

Dandim 0321/Rohil, Letkol Inf Muhammad Erfani SH MTr (Han) yang dikonfirmasikan melalui Danramil 03/Bgs, Kapten Inf M Manurung mengatakan,  bahwa kegiatan pemberian bantuan sembako tersebut dilaksanakan tepat sasaran dan juga melihat langsung perkembangan kondisi anak stunting yang ada diwilayah binaan.

" Dan juga mendatangi rumah anak stunting sebagai upaya memberikan motivasi kepada orang tua anak agar lebih aktif dalam merawat dan memberikan Asupan gizi pada anak, " ungkap Danramil. 

Pada kegiatan kali ini, lanjut Danramil lagi adalah merupakan wujud nyata TNI dalam membantu mengatasi kesulitan rakyat sebagai upaya dalam meningkatkan kesejahteraan masyarakat. (min)




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ