Dampingi Camat, Babinsa Koramil 02/TP Bersama Tiga Pilar Lakukan Pemantauan Pemilihan BPKep

Rabu, 23 November 2022 - 12:52:22 WIB Cetak

PUJUD -- Guna memberikan rasa aman dan nyaman,  Babinsa Koramil 02/TP, Sertu Irdan Siregar bersama-sama dengan Datuk Penghulu serta Bhabinkamtibmas ikut melaksanakan pemantauan pemilihan BPKeb Kepenghuluan Sungai Pinang.

Kegiatan yang dilakukan secara demokrasi itu dipusatkan di aula kantor kepenghuluan Sungai Pinang kecamatan Pujud pada Rabu (23/11/2022) ini juga dipantau langsung oleh Camat Pujud,  Drs HM Yusuf Msi. 

Dandim 0321/Rohil, Letkol Inf Muhammad Erfani SH MTr (Han) yang dikonfirmasikan melalui Danramil 02/TP, Lettu Cba Karnilawati membenarkan adanya kegiatan tersebut. 

" Pada pemilihan BPKeb tersebut diikuti oleh 14 orang calon. Dan nantinya hanya ada 9 orang yang masuk terpilih sesuai dengan komposisi, " ujarnya. 

Menurut Danramil,  dengan terpilihnya para pengurus BPKeb itu diharapkan dapat membantu pemerintah, khususnya penghulu dalam menjalankan roda pemerintahan. 

" Yang jelas,  BPKeb ini merupakan DPR nya tingkat kepenghuluan. Artinya, setelah BPKeb terpilih maka kedepannya harus segera membahas program bersama dengan aparat kepenghuluan, " harap Lettu Cba (K) Karnilawati. (min)




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ