Wakili Danramil, Bati Tuud Koramil 03/Bgs Berikan Pendampingan Program Stunting

Rabu, 23 November 2022 - 10:08:43 WIB Cetak

BASIRA -- Untuk kesekian kalinya jajaran Koramil 03/Bgs Kodim 0321/Rohil memberikan perhatian kepada anak penderita stunting yang ada didaerah binaannya. 

Dan kali ini Danramil 03/Bgs, Kapten Inf M Manurung yang diwakili oleh Bati Tuud  Koramil 03/Bgs, Peltu Edi Wiyanto pada Rabu (23/11/2022) mendatangi rumah keluarga pasangan Yusuf dan Erna. 

Dimana, pernikahan keduanya ini memiliki seorang anak bernama Bilal Daifullah Amar (2,5) yang tinggal di Kepenghuluan Harapan Makmur Selatan kecamatan Bagan Sinembah Raya (Basira). 

Dan kehadiran Bati Tuud ini juga sekaligus untuk menyerahkan bantuan sembako serta keperluan gizi kepada keluarga penderita Stunting. 

Dandim 0321/Rohil, Letkol Inf Muhammad Erfani SH MTr (Han) yang dikonfirmasikan melalui Danramil 03/Bgs, Kapten Inf M Manurung membenarkan adanya kegiatan tersebut. 

" Ya untuk kegiatan kali ini kita melakukan silaturrahmi sekaligus memantau perkembangan dari warga kita. Dan untuk hari ini adalah merupakan kegiatan yang kedua dan akan berjalan sampai 6 bulan, " ujarnya. (min)




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ