Babinsa Koramil 02/TP Kembali Berikan Motivasi UMKM ke Pengrajin Rotan

Selasa, 22 November 2022 - 12:07:38 WIB Cetak

TELUK BEREMBUN -- Babinsa Koramil 02/TP Kodim 0321/Rohil pada Selasa (22/11/2022) melaksanakan kegiatan pendampingan UMKM  pengrajin rotan milik warga binaannya. 

Dimana, kali ini Babinsa Koramil 02/TP, Serma Jhon Piter Sinaga mendatangi usaha pengrajin rotan milik Ali tersebut berada di jalan lintas Teluk Berembun kepenghuluan Teluk Berembun kecamatan Tanah Putih.

“ Untuk kegiatan pendampingan UMKM ini kita menemui pengusaha kerajian rotan milik warga binaan kita.  Karena usaha ini merupakan usaha mandiri yang sudah ditekuni selama 2 tahun, ” kata Dandim 0321/Rohil, Letkol Inf Muhammad Erfani SH MTr (Han) melalui Danramil 02/TP, Lettu Cba (K) Karnilawati. 

Upaya yang dilakukan Babinsa ini, lanjutnya lagi bertujuan untuk mempererat hubungan yang baik antara TNI dengan rakyat. Sehingga Kemanunggalan TNI dengan Rakyat, semakin kuat.

" Sebagai aparat kewilayahan tambahnya, Babinsa harus selalu aktif membantu masyarakat dalam segala hal yang positif. Sehingga kehadiran TNI ditengah-tengah masyarakat, selalu membuat warga nyaman dan selalu dirindukan dimanapun berada, " terang Lettu Cba (K) Karnilawati. (min)




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ