Wakili Danramil, Babinsa Koramil 02/TP Hadiri Peringatan Hari Kesehatan ke-58

Selasa, 22 November 2022 - 12:06:40 WIB Cetak

UJUNGTANJUNG -- Danramil 02/TP, Lettu Cba (K) Karnilawati yang diwakili oleh Babinsa Koramil 02/TP, Sertu Sulaiman Hasibuan pada Selasa (22*11/2022) ikut menghadiri kegiatan peringatan hari kesehatan Nasional ke 58.

Kegiatan yang mengangkat tema " Bangkit Indonesiaku, Bangkit Negriku " ini juga turut dihadiri oleh Camat Tanah Putih,  Kapolsek Tanah Putih,  Kepala Puskesmas Sidinginan beserta staf  serta Korwil kecamatan Tanah Putih. 

Dandim 0321/Rohil, Letkol Inf Muhammad Erfani SH MTr (Han) yang dikonfirmasikan melalui Danramil 02/TP, Lettu Cba (K) Karnilawati menuturkan bahwa kehadiran TNI adalah sebagai bentuk kepedulian kepada masyarakat.

" Ya kita selalu sinergi dengan seluruh intansi dan juga masyarakat demi menciptakan rasa aman dan nyaman di wilayah Koramil 02/TP," ujarnya. 

Danramil juga menjelaskan, bahwasannya dalam perayaaan hari kesehatan nasional di gelar di halaman Puskesmas Sidinginan itu bertujuan untuk meningkatkan kualitas kesehatan untuk masyarakat umum khususnya di kecamatan Tanah Putih.

Danramil juga mengucapkan terimakasih kepada tenaga kesehatan (Nakes) Puskesmas yang telah memberikan pelayanan kesehatan kepada masyarakat di Desa binaannya,

“Saya berharap, ke depan masyarakat menjadi lebih sehat dan dapat bekerja kembali sesuai dengan profesinya masing-masing,” ucapnya. (min)




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ