Belasungkawa, Danramil 03/Bgs dan Personil Melayat ke Rumah Veteran

Selasa, 22 November 2022 - 11:03:54 WIB Cetak

BAGANBATU -- Sebagai bentuk kepedulian serta ungkapan rasa belasungkawa, Anggota Koramil 03/Bgs yang dipimpin oleh Danramil 03/Bgs, Kapten Inf M Manurung melayat ke rumah seorang purnawirawan. 

Dimana kehadiran personil TNI pada Selasa (22/11/2022) itu adalah sebagai uka bukti kepedulian seorang anggota TNI kepada warga binaanya, khususnya keluarga Alm Koptu (Purn) M Isya yang meninggal dunia pada Senin (21/11/2022) malam kemarin.

Dandim 0321/Rohil, Letkol Inf Muhammad Erfani SH MTr (Han) yang dikonfirmasikan melalui Danramil 03/Bgs, Kapten Inf M Manurung membenarkan kegiatan tersebut. 

“Bukan hanya terikat dengan kewajibannya sebagai pembina desa namun juga sebagai sesama hamba Allah SWT, sudah merupakan suatu kewajiban untuk hadir melayat dan mensholatkan serta memberikan pengawalan sampai ke peristirahatan terakhir”, ucapnya. 

Menurut Danramil, Alm Koptu (Purn)  M Isya meninggal dunia diusia 80 tahun karena sakit, kegiatan semacam ini memang harus dilakukan seorang aparat teritorial terhadap semua warga binaannya terlebih mereka sedang berduka.

" Suatu keharusan untuk hadir ditengah tengah mereka untuk memberikan dukungan moril dan motivasi kepada keluarga almarhum agar kuat dan ikhlas," terang Kapten Inf M Manurung. (min)




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ