Danramil 02/TP Hadiri Pembukaan Turnamen Sepakbola Piala Bupati

Ahad, 20 November 2022 - 12:34:58 WIB Cetak

SINTONG -- Danramil 02/TP, Lettu Cba (K) Karnilawati pada Sabtu (19/11/2022) sore langsung menghadiri kegiatan pembukaan turnamen sepakbola yang memperebutkan Piala Bupati Rokan Hilir. 

Kegiatan yang dipusatkan di lapangan sepakbola Ratu Mayang Sari kepenghuluan Sintong Induk kecamatan Tanah Putih itu juga dihadiri oleh Bupati Rohil, Afrizal Sintong SIP, Camat Tanah Putih, Emelda Spd SD, Kapolsek di wakili Panit Opsnal Intel Polsek Tanah Putih Aiptu D Sitorus SH, Para Datuk Penghulu dan Lurah SeKecamatan Tanah Putih, Para Ninik Mamak Pucuk Suku, tokoh agama Sintong Bakti dan tokoh masyarakat Sintong Induk.

Dandim 0321/Rohil, Letkol Inf Muhammad Erfani SH MTr (Han) yang dikonfirmasikan melalui Danramil 02/TP, Lettu Cba (K) Karnilawati membenarkan adanya kegiatan tersebut. 

Menurut Danramil,  bahwa kegiatan turnamen sepakbola tersebut adalah merupakan upaya untuk mencari bibit sepakbola di kabupaten Rokan Hilir umumnya. 

" Dan yang tak kalah pentingnya dari kegiatan itu adalah dengan olahraga dapat mengantisipasi kenakalan remaja serta menjaga persatuan dan kesatuan, " ujarnya. 

Dan oleh sebab itu dirinya mengharapkan kepada seluruh peserta turnamen agar dapat selalu menjunjung tinggi nilai-nilai sprotivitas dalam berolahraga. (min)




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ