Peringatan HUT ke 8 Kecamatan Balai Jaya 50 Anak Ikuti Sunat Massal

Sabtu, 19 November 2022 - 14:46:43 WIB Cetak

BALAIJAYA- Dalam rangka memperingati HUT ke-8 Kecamatan Balai Jaya Kabupaten Rokan Hilir pukesmas Balai Jaya gelar sunat massal.Sabtu (19/11).

Bertempat di salah satu ruangan kantor Kecamatan Balai Jaya sebanyak 50 orang anak mengikuti Sunat Massal yang di awasi langsung oleh Kepala Pukesmas Balai Jaya,Dedi Masrul,SKM.

Camat Balaijaya, M.Fauzan SPt melalui Ketua Panitia HUT Kecamatan Balai Jaya, Eka Iskandar,S,AP mengatakan hari ini sebanyak 50 anak mengikuti kegiatan sunat massal.

"Alhamdulillah berbagai kegiatan dalam rangkaian acara HUT Balaijaya terus bergulir salah satu nya saat ini sunat massal dan insya Allah sukses tanpa kendala ,"terangnya.

Dirinya juga menncapan terima kasih kepada seluruh Penghulu, lurah, staff Kantor kecamatan, Kepala Puskesmas,Korwil Pendidikan, dan berbagai elemen yg telah mendukung acara ini hingga sukses.

Salah seorang Anggota DPRD Kabupaten Rokan Hilir, Risben Nduwari Tambun Saribu mengatakan tahun ini Balai Jaya luar biasa bisa mewujudkan hari ini adalah paling bersejarah untuk Kecamatan Balai Jaya.

"Patut di apresiasi selain upacara HUT Kecamatan banyak kegiatan (perlombaan,red) maupun hiburan yang langsung melibatkan masyarakat,ormas seperti salah satunya Sunat Massal yang mencapai 50 orang lebih pesertanya,"Ucapnya.

Menurut Risben hal positif seperti ini patut di tiru oleh Kecamatan Lain bahwa Kegiatan HUT Kecamatan bukan hanya sekedar acara seremonial belaka tetapi memiliki nilai edukasi dan juga sebagai sarana semangkin mengeratkan tali persaudaraan.

"Dengan momen-momen seperti ini silaturahmi terus terjalin dan menjadi nilai positif dalam kemajuan daerah,"Pungkasnya (Ndri)

 

 

 

 

 




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
Sosbud

PK ROHIL KEPRI Hari Ini.

Kamis, 31 Maret 2022
ƒ