Goro di Kampung Pancasila, Babinsa Koramil 02/TP Gandeng Warga

Sabtu, 19 November 2022 - 13:38:21 WIB Cetak

TANJUNG MEDAN -- Dalam rangka meningkatkan Komunikasi Sosial (Komsos) dan Gotong Royong (Goro) adalah sebagai wujud kepedulian serta menjalin silaturrahmi antara TNI dengan masyarakat di Kampung Pancasila.

Hal tersebut yang di lakukan oleh Babinsa Koramil 02/TP Kodim 0321/Rohil, Praka SC Simanjuntak saat bersama-sama dengan masyarakat di Kampung Pancasila melaksanakan kegiatan gotong royong perbaikan dan permbersihan di Kampung Pancasila.

Dimana, dalam kegiatan kali ini Babinsa dan warga konsen pada kelanjutan pembuatan tempat baleho di Kampung Pancasila di Kepenghuluan Sei Meranti Kecamatan Tanjung Medan. 

Dandim 0321/Rohil, Letkol Inf Muhammad Erfani SH MTr (Han) yang dikonfirmasikan melalui Danramil 02/TP, Lettu Cba (K)  Karnilawati membenarkan kegiatan tersebut. 

Menurut Danramil perbaikan dan pembersihan di kampung Pancasila tersebut perlu dilakukan demi kenyamanan warga masyarakat binaannya. 

” Ini juga upaya agar masyarakat selalu peduli dan jalinan kerjasama yang baik dengan Babinsa dan semakin kuat dalam mewujudkan kemanunggalan TNI dengan Rakyat,” ujar Danramil.

Kondisi tersebut mendorong Babinsa mengajak masyarakat untuk bergotong royong, baik melaksanakan pembersihan rumput disekitaran jalan juga goro pembangunan.

” Kegiatan gotong-royong ini merupakan sarana kebersamaan antara anggota Babinsa dan warga wilayah binaan demi membantu tercapainya kenyamanan desa serta kebersihan di Kampung Pancasila,”ujarnya. (min)




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ