Upacara HUT Kecamatan Balai Jaya Ke 8 Berlangsung Khidmad dan Meriah

Sabtu, 19 November 2022 - 12:12:31 WIB Cetak

BALAIJAYA- Disambut dengan suka cita dan di ikuti oleh seluruh lapisan masyarakat,pemerintahan dan Orgabisasi,Peringatan HUT ke 8 Kecamatan Balai Jaya Kabupaten Rokan Hilir berlangsung khidmat dan meriah dihalaman Kantor Kecamatan Balai Jaya.Sabtu (19/11).

Selain dihadiri ribuan masyarakat Kecamatan Balai Jaya, juga turut hadir Anggota DPRD Kabupaten Rokan Hilir,Hamzah,SHi, Risben Nduwari Tambun Saribu,Hj Harmida,Jumadi,SP, Maria Tambunan dan Lurah,serta seluruh Lurah sekecamatan Balai Jaya,Kapolsek Bagan Sinembah,Danramil 03/Bgs.

Ditandai mulainya Upacara HUT Kecamatan Balai Jaya, yaitu menyanyikan bersama Mars Rokan Hilir dan Himyne Rokan Hilir serta dilanjutkan pembacaan sejarah oleh H Dedi Masrul,S,KM dan Visi Misi Oleh Hamzah,SHi.

Bertindak sebagai Inspektur Upacara Asisten 2 ,Rahmatul Zamri,S,Sos menyampaikan permohonan maaf Bu ini iipati Rokan Hilir.

"Seyogyanya beliau yang langsung hadir tetapi dikarena ada suatu kegiatan yang tidak dapat diwakilkan beliau tidak dapat hadir dan saya mewakili memohon maaf,"Ucapnya.

Dilanjutkan Rahmatul Zamri,S.Sos atas nama Pemerintah Kabupaten Rokan Hilir mengucapakan"Selamat Hari Jadi Kecamatan Balai Jaya Ke 8 semoga bertambah usia dibawah kepemimpinan Camat Fauzan, SP akan terus meningkatkan pelayanan untuk kemajuan Kabupaten Rokan Hilir,"Ucapnya.

Dirinya juga mengatakan,"Dengan letak geografis Kecamatan Balai Jaya kedepanya akan bertambah maju dengan pesatnya pembangunan infrastuktur"Ucapnya.

Sebagai tanda semangkin bertambah Usia Kecamatan Balai Jaya Kabupaten Rokan Hilir, yaitu Pelepasan Burung Merpati sebanyak 8 Ekor dan pemberian cinderamata untuk pendiri Kecamatan Balai Jaya, serta pertunjukan berbagai kesenian dan manasik haji yang dipersembahkan oleh TK-RA sekecamatan Balai Jaya.

Ditempat terpisah Ketua Panitia HUT Kecamatan Balai Jaya Eka Iskandar, SAP mengucapkan terimakasih kepada seluruh masyarakat, sehinga kegiatan ini berjalan sukses.

"Atas nama panitia memberikan apresiasi yang luar biasa kepada semua elemen yang mendukung kegiatan kita, sehinga berjalan sukses, yang mana hari ini momen lahirnya kecamatan yang sama kita cintai ini sesuai dengan slogan kita Balai Jaya Aman Balai Jaya Semangkin Jaya,"(Ndri)




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ