Jemput Aspirasi Masyarakat, Suyadi SP Gelar Reses di Kep Bagan Sinembah

Kamis, 17 November 2022 - 12:08:45 WIB Cetak

ROHIL- Gandeng Wakil Ketua DPRD Provinsi Riau,H.Saparudin Poti SH,MM Fraksi PDI Perjuangan menjemput Aspirasi masyarakat, Suyadi SP gelar reses perdana di halaman Kantor Kepenghuluan Bagan Sinembah Kecamatan Bagan Sinembah Raya.Kamis(17/11).

Pj Datuk Penghulu Bagan Sinembah,Saipul Bahri dalam sambutanya, mengucapkan selamat datang kepada Anggota DPRD Provinsi Riau beserta rombongan di Kepenghuluan Bagan Sinembah.

"Terimakasih atas kedatangan para undangan dan terimakasih kepada anggota Dewan Provinsi Riau yang menyelenggarakan acara reses ke-1 sidang ke 3 anggaran tahun 2022,"Ucapnya.

Dilanjutkan Saipul Bahri,"Semoga nantinya apa yang di suarakan oleh masyarakat dapat terealisasi dan menjadi kebahagian kami semua sebagai masyarakat yang tinggal di Kepenghuluan tertua yang ada di Kecamatan Bagan Sinembah Raya,""Tuturnya singkat.

Dalam Orasi reses, Suyadi SP menyampaikan, agenda Reses ini merupakan ajang bagi anggota Dewan untuk menjemput aspirasi dan mencari tau apa yang dibutuhkan masyarakat daerah pemilihannya masing-masing.

"Selain sebagai sarana kita terus menjalin Silatuhrahmi sekaligus menjadi sarana untuk menjemput Aspirasi yaitu pada hakikatnya saling untuk lebih mengenang dan saling berbagi keluh kesah guna terwujud pemerataan pembangunan di daerah yang sama-sama kita cintai,"Tuturnya.

Dilanjutkan Suyadi SP reses hari terasa sangat Spesial karena di hadiri langsung oleh Wakil Ketua DPRD Provinsi Riau dari Fraksi PDI Perjuangan, H Saparuddin Poti, SH.MM, yang menurut informasi pasti tahun depan beliau akan mencalonkan diri sebagai anggota DPR RI Tahun 2024-2029.

"Jadi ini keuntungan bagi kita semua, jika ada aspirasi berat saya tangung sendiri disini hadir Wakil Ketua DPRD Riau menjadi lebih ringan dan saya yakin kedepanya daerah kita akan menjadi pioritas perhatian dari bapak Saparuddin Poti,"Ucapnya iringi aplaus masyarakat yang hadir.

Tokoh Masyarakat yang menjadi perwakilan warga yang hadir , M Pasaribu menyampaikan sambutanya saat ini krisis mental terlebih memahami dalam mambangun ,Akhlak dalam Politik dalam tatanan masyarakat menuju kesuksesan pembangunan.

Sebelum mengakhiri gelara reses H.Saparuddin Poti SH, MM di daulat untuk menyampaikan sambutan dengan lugas dan mudah dipahami masyarakat apa itu reses.

"Reses adalah hanya sebuah bahasa yang secara hakiki nya adalah silaturahmi maka hari ini kita adalah Silatuhrahmi, bangun rasa kekeluargaan sehinga terbangun ikatan emosional demi terwujud kemajuan daerah"terangnya.

Sebelum mengakhiri Saparuddin Poti memberikan motivasi kepada semuanya jangan putus asa tetapi dengan rasa semangat semua dapat terwujud sesuai dengan cita-cita kita semua dengan menceritakan riwayat dan perjuanganya sehinga sampai saat ini.

Memasuki akhir kegiatan reses dilanutkan sesion tanya jawab yang nanti menjadi bahan yang akan dibawa oleh Suyadi SP di sidang Paripurna DPRD Provinsi Riau.(Ndri)

 

 

 




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ