Babinsa Koramil 02/TP Hadiri Reses Anggota DPRD Riau

Senin, 14 November 2022 - 14:00:28 WIB Cetak

RANTAU BAIS -- Babinsa Koramil 02/TP, Sertu Suyanto yang mewakili Danramil 02/TP, Lettu Cba (K)  Karnilawati pada Senin (14/11/2022) ikut menghadiri kegiatan reses anggota DPRD Riau,  Hj Karmila Sari. 

Selain itu, kegiatan yang juga dihadiri oleh Kadisnaker Rohil,  Asrul Ssos itu juga diwarnai dengan pembukaan latihan menjahit bagi warga masyarakat di kepenghuluan Rantau Bais kecamatan Tanah Putih. 

Dand 0321/Rohil, Letkol Inf Muhammad Erfani SH MTr (Han) yang dikonfirmasikan melalui Danramil 02/TP, Lettu Cba (K)  Karnilawati membenarkan kegiatan tersebut. 

" Sebagai wujud sinergitas dengan pemerintah,  maka pada hari ini kita ikut menghadiri undangan reses anggota DPRD Riau sekaligus pembukaan pelatihan menjahit," ujarnya. 

Menurutnya, dalam kegiatan tersebut juga warga masyarakat diberi kesempatan untuk melakukan tanya jawab dengan anggota DPRD Riau dan juga Kepala Dinas yang hadir. 

" Ya karena dalam kegiatan itu juga hadir Kepala Dinas Tenaga Kerja dari Provinsi Riau.  Hal ini tentunya dimanfaatkan warga untuk bertanya seputar ketenagakerjaan, " terang Lettu Cba (K) Karnilawati. (min)




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ