Timbun Jalan Berlubang, Babinsa Koramil 03/Bgs dan Warga Goro Bersama di Kampung Pancasila

Sabtu, 12 November 2022 - 11:57:12 WIB Cetak

BAGANBATU -- Babinsa Kepenghuluan Bagan Manunggal Koramil 03/Bgs Kodim 03w1/Rohil, Pelda HB Rambe bersama dan warga setempat melakukan gotong royong memperbaiki akses jalan yang rusak dan berlubang.

Kegiatan yang dilaksanakan pada Sabtu (12/11/2022) itu difokuskan di kampung Pancasila kepenghuluan Bagan Manunggal kecamatan Bagan Sinembah. 

Kerusakan jalan tersebut dikarenakan curah hujan yang cukup tinggi akhir-akhir ini mengakibatkan genangan air di jalan-jalan yang berlubang.

Dandim 0321/Rohil, Letkol Inf Muhammad Erfani SH MTr (Han) yang dikonfirmasikan melalui Danramil 03/Bgs. Kapten Inf M Manurung mengatakan, penimbunan jalan dilaksanakan secara swadaya oleh masyarakat bereng bengkel dengan dibantu pihak kepenghuluan dan masyarakat.

“Mengingat setiap intensitas hujan tinggi, maka jalan masuk menuju kampung Pancasila yang selama ini rusak dan berlubang jadi menghambat akses warga masyarakat  " jelasnya. 

Danramil juga mengatakan, gotong royong yang dilakukan tersebut merupakan salah satu bentuk kemanunggalan TNI dengan Rakyat serta sebagai sarana untuk menjalin keharmonisan antara TNI bersama aparatur pemerintahan setempat dan warga binaan.

“Dengan diadakannya gotong royong perbaikan jalan seperti ini diharapkan mampu memberikan keamanan dan kenyamanan bagi para masyarakat pengguna jalan,” harap Kapten Inf M Manurung. (min)




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ