Pendampingan Pelaku UMKM, Babinsa Koramil 02/TP Komsos Bersama Pedagang Air Minum Masak

Jumat, 11 November 2022 - 12:29:54 WIB Cetak

CEMPEDAK RAHUK -- Personil Koramil 02/TP Kodim 0321/Rohil kembali melaksanakan kegiatan pendampingan terhadap pelaku UMKM yang ada diwilayah binaannya. 

Dan kali ini giliran Babinsa Koramil 02/TP,  Serda Boiran yang pada Jumat (11/11/2022) melakukan Komunikasi sosial bersama Bapak Alim yang merupakan pelaku usaha Air Minum Masak. 

Dimana, Babinsa langsung mendatangi lokasi usaha warganya yang terletak di jalan Teguh kelurahan Cempedak Rahuk kecamatan Tanah Putih.


" Untuk kegiatan pendampingan pelaku UMKM,  kali ini kita tertuju pada pelaku usaha air minum masak yang dijalaninya selama 1 tahun guna menambah ekonomi keluarga, " ujar Dandim 0321/Rohil, Letkol Inf Muhammad Erfani SH MTr (Han) yang disampaikan oleh Danramil 02/RP, Lettu Cba (K) Karnilawati. 

"Dalam kondisi pandemi seperti saat ini penghasilan para pelaku UMKM mengalami penurunan, oleh sebab itulah selaku Babinsa selalu aktif memberikan motivasi agar pelaku UMKM tetap bersemangat dalam menjalakan usahanya."pungkas Lettu Cba (K) Karnilawati. (min)




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ