Babinsa Koramil 02/TP Berikan Pendampingan ke Pelaku UMKM

Rabu, 09 November 2022 - 13:22:25 WIB Cetak

UJUNG TANJUNG -- Babinsa Kepenghuluan Ujung Tanjung Koramil 02/TP Kodim 0321/Rohil, Peltu Ilyas Serda melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos) dan pendampingan kepada salah satu pelaku UMKM yang berada di wilayah binaanya, Rabu (9/11/2022).

Selaku Babinsa selalu aktif dalam pendampingan UMKM yang ada di wilayah binaanya. Dan dalam kesempatan tersebut Babinsa melaksanakan komsos ke salah satu UMKM milik Ibu Sulastri.

UMKM yang bergerak dalam usaha berjualan lontong dan gorengan ini terletak di jalan lintas Ujung Tanjung - Bagansiapiapi kepenghuluan Ujung Tanjung Kecamatan Tanah Putih. 

"Dimana, usaha ini telah ditekuni oleh Ibu Sulastri selama 1 tahun guna menambah ekonomi keluarga, " ujar Dandim 0321/Rohil, Letkol Inf Muhammad Erfani SH MTr (Han) yang disampaikan oleh Danramil 02/TP, Lettu Cba (K) Karnilawati. 

"Dalam kondisi pandemi seperti saat ini penghasilan para pelaku UMKM mengalami penurunan, oleh sebab itulah selaku Babinsa selalu aktif memberikan motivasi agar pelaku UMKM tetap bersemangat dalam menjalakan usahanya."pungkas Lettu Cba (K) Karnilawati. (min)




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ