Musim Hujan, Babinsa Koramil 03/Bgs dan Warga Kembali Goro Perbaiki Jalan

Rabu, 09 November 2022 - 10:30:33 WIB Cetak

BALAIJAYA -- Guna memudahkan akses jalan serta mempelancar arus transfortasi kendaraan khususnya dimusim penghujan,  untuk itu Babinsa Koramil 03/Bgs Kodim 0321/Rohil bersama masyarakat melaksanakan Gotong Royong memperbaiki jalan yang mengalami kerusakan. 

Goro yang dipimpin oleh Babinsa Koramil 03/Bgs, Sertu Eris S bersama-sama dengan warga melaksanakan gotong royong perbaikan dan pembersihan kanan kiri jalan di kepenghuluan Pasir Putih Barat kecamatan Balai Jaya,  Rabu (9/11/2022).

Dandim 0321/Rohil Letkol Inf Muhammad Erfani SH, M.Tr (Han) melalui Danramil 03/Bgs, Kapten Inf M Manurung membenarkan giat Goro tersebut.

Dikatakannya, bahwa kerusakan jalan di daerah itu disebabkan karena tingginya mobilitas yang melewati jalan tersebut, terutama pada saat musim penghujan tiba. 

"Apabila dibiarkan, maka kondisi jalan akan menjadi semakin parah. Dan tentunya akan berdampak pada terganggunya transfortasi dalam mengangkut hasil kebun warga, " jelas Danramil.

Pada kesempatan itu, para Babinsa juga tampak berjibaku dengan warga masyarakat sekitar. Dengan penuh semangat, meratakan serta menimbun badan jalan yang rusak. (min)




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ