Babinsa Koramil 02/TP Kembali Goro Penimbunan Pondasi Rumah Warga Binaan

Senin, 07 November 2022 - 12:33:21 WIB Cetak

RANTAU KOPAR -- Sebagai bentuk kepedulian dan kemanunggalan, Babinsa Koramil 02/TP Kodim 0321/Rohil kembali ikut gotong royong (Goro) melakukan penimbunan pondasi rumah warga di wilayah binaannya. 

Seperti yang dilakukan Serma Tarmin merupakan Babisa Rantau Kopar pada Senin (7/11/2022) yang berbaur bersama masyarakat Goro menimbun pondasi rumah warga binaan, yakni Bapak Parnen di kepenghuluan Bagan Cempedak kecamatan Rantau Kopar. 

Dikatakan Dandim 0321/Rohil, Letkol Inf Muhammad Erfani SH MTr (Han) melalui Danramil 02/TP, Lettu Cba (K) Karnilawati, bahwa Goro bersama masyarakat ini merupakan salah satu kegiatan pembinaan teritorial guna memperkuat rakyat juang yang tangguh.

" Selain untuk meringankan beban kerja masyarakat, sekaligus menjalin hubungan silaturrahmi antara TNI dengan masyarakat agar terciptanya Kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah binaan," ujarnya. 

Danramil juga berharap dengan terbangunnya hubungan yang baik antara TNI dengan masyarakat, TNI AD khususnya Koramil 02/TP semakin dicintai masyarakat.

“Mudah-mudahan hubungan TNI dengan masyarakat semakin baik dan semakin dicintai,” ujar Danramil berharap. (min)




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ