Babinsa Koramil 02/TP Kembali Laksanakan Kegiatan Masuk Dapur ke Rumah Warga

Sabtu, 05 November 2022 - 13:44:33 WIB Cetak

TANJUNG MELAWAN -- Tentara Nasional Indonesia (TNI) kembali melaksanakan program Babinsa Masuk Dapur, Babinsa Koramil 02/TP Kodim 0321/Rohil dirumah warga binaan. 

Kali ini kegiatan tersebut dilakukan oleh Serda Mubin Bakari yang pada Sabtu (5/11/2022) mendatangi rumah warga kurang mampu di Desa Binaan sambil memberikan bantuan berupa paket sembako.

Bersama dengan itu,  Babinsa juga membantu keluarga Saukani warga yang tinggal di Dusun Melayu Besar RT 04/RW 01 Kepenghuluan Melayu Besar Kecamatan Tanah Putih Tanjung Melawan.

Menyikapi kegiatan tersebut, Dandim 0321/Rohil, Letkol Inf Muhammad Erfani SH MTr (Han) melalui Danramil 02/TP, Lettu Cba (K) Karnilawati menyampaikan, bahwa kegiatan tersebut dilakukan sebagai wujud kepedulian TNI terhadap masyarakat, khususnya masyarakat kurang mampu yang ada di wilayah desa binaan.

Danramil juga menyampaikan, bahwa tidak hanya bersilaturahmi, dalam kegiatan tersebut pihaknya juga memberikan bantuan berupa paket sembako kepada pemilik rumah.

“Kita langsung menuju dapur pemilik rumah, tidak hanya bersilaturahmi, kita juga menyalurkan bantuan berupa paket sembako untuk membantu masyarakat kurang mampu yang ada di wilayah,” ujarnya. (min)




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ