Ciptakan Harkamtibmas, TNI-Polri Patroli di Objek Vital

Sabtu, 05 November 2022 - 13:43:30 WIB Cetak

UJUNGTANJUNG -- Dalam rangka menciptakan keamanan, ketertiban masyarakat anggota koramil 02/TP yang tergabung dalam Kelompok 4 bersama anggota kepolisian melaksanakan patroli bersama.

Dimana,  kegiatan patroli ini menyasar pada titik-titik objek vital yang ada di sepanjang jalan lintas Bagansiapiapi-Ujung Tanjung kepenghuluan Ujung Tanjung kecamatan Tanah Putih,  Sabtu (5/11/2022).

Patroli sinergitas yang dilakasanakan bertujuan menjaga stabilitas keamanan dan menciptakan rasa nyaman bagi warga kecamatan kecamatan Tanah Putih beberapa lokasi yang dipatroli merupakan objek vital seperti pom bensin, alfamart, bank BRI serta objek vital lainnya.

Dandim 0321/Rohil, Letkol Inf Muhammad Erfani SH MTr (Han) yang dikonfirmasikan melalui Danramil 02/TP, Lettu Cba (K) Karnilawati mengatakan,  bahwa kegiatan tersebut selalu dilaksanakan. 

" Walaupun situasi wilayah kecamatan Ngawen relatif aman pasca pengumuman hasil pilpres namun kita tetap melaksanakan patroli bersama guna mengantisipasi hal hal yang tidak diinginkan, "jelasnya. 

"Selain menjaga keamanan dan menciptakan kondisi yang nyaman patroli bersama ini bukti aparat keamanan selalu bersinergi dalam bertugas dan menjaga situasi dan kondisi diwilayahnya," imbuhnya. (min)




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ