Tingkatkan Hubungan Harmonis, Babinsa Koramil 02/TP Kembali Goro Bersama

Jumat, 04 November 2022 - 11:39:07 WIB Cetak

TANJUNG MELAWAN -- Dalam rangka meningkatkan silaturrahmi serta kekompakkan bersama warga binaannya, Babinsa Koramil 02/TP Kodim 0321/Rohil kembali melaksanakan Gotong royong (Goro). 

Hal ini seperti yang dilakukan oleh Babinsa Koramil 02/TP, Serda Agus Fajariyono yang pada Jumat (4/11/2022) saling bahu membahu bersama warga memberikan bantuan tenaga terhadap warga binaannya yang ada di kepenghuluan Batu Hampar kecamatan Tanah Putih Tanjung Melawan. 

Dandim 0321/Rohil, Letkol Inf Muhammad Erfani SH MTr (Han) yang dikonfirmasikan melalui Danramil 02/TP, Lettu Cba (K) Karnilawati membenarkan kegiatan tersebut. 

“Sebagai Babinsa memang harus menjaga hubungan baik dengan masyarakat dan selalu bersama diwilayah sehingga kehadiran Babinsa ditengah masyarakat dapat memberikan rasa tentram dan nyaman,” jelas Danramil. 

Dengan kehadiran Babinsa dalam kegiatan goro pembangunan rumah diwilayahnya, lanjut Danramil lagi adalah untuk menjaga hubungan dan memelihara komsos yang selama ini sudah terjalin baik.

" Sehingga sinergitas TNI bersama masyarakat tetap solid. Serta meningkatkan silaturrahmi antara TNI dengan warga binaan, " terang Lettu Cba (K) Karnilawati. (min)




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ