Polsek Bagan Sinembah,Terima Kunjungan TK,RA Ramadhani Bangga dan Inggin Jadi Polisi

Rabu, 02 November 2022 - 13:08:45 WIB Cetak

BAGANSINEMBAH- Polsek Bagan Sinembah terima kunjungan Taman Kanak–kanak TK RA. Ramadhani Kepenghuluan Bahtera Makmur Kecamatan Bagan Sinembah dalam rangka giat kami bangga dan ingin menjadi polisi. Rabu (02/11).

Dalam kunjungan tersebut Kapolsek Bagan Sinembah Kompol Jhon Firdaus melalui Kanit Lantas AKP Syafyandra SH hal yang positif kunjungan anak-anak TK dapat memupukan keinginan dan Bangga menjadi Polisi.

"Kami dari pihak kepolisian Polsek Bagan Sinembah sangat senang atas kedatangan anak-anak TK,RA, Ramadhani, sehinga anak-anak dapat kita tanamkan rasa disiplin sejak usia dini,"Terangnya 

Selain itu Kanit Lantas juga menyampaikan dalam kunjungan ini kami dapat memberikan edukasi tugas-tugas pokok Polri sebagai pengayom masyarakat.

"Melalui kegiatan ini semoga tercipta dan meningkatkan kepercayaan masyarakat dan anak anak kepada POLRI dan agar anak anak mulai dini sudah mengetahui apa tugas pokok kepolisian dan menimbulkan rasa cinta mereka kepada Polisi,"Semangat Kanit.

Diharapkan AKP Syafyandra SH  kedatangan para murid ini merupakan salah satu upaya pengenalan Profesi polisi serta mengenalkan langsung tata tertib berlalu lintas kepada anak usia dini.(Ndri)

 

 

 

 

 

 

 




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ