Unit Lantas Polsek Bagan Sinembah Gelar Patroli Blue Light Guna Tercipta Kamseltibcar dan Kamtibmas

Rabu, 02 November 2022 - 10:37:39 WIB Cetak

BAGANSINEMBAH- Unit Lantas Polsek Bagan Sinembah rutin melaksanakan patroli  Blue Light di daerah rawan Pelanggaran Lalu Lintas guna terwujudnya Kamseltibcar dan Kamtibmas di wilayah hukum Polsek Bagan Sinembah .Rabu (02/11).

Data yang berhasil dirangkum Patroli rutin di gelar disepanjang Jalan Jenderal Sudirman dan Simpang Sei Buaya di mulai dini hari pukul 01.00 Wib dengan sasaran, mengantisipasi terjadi kemacetan, menghimbau kepada masyarakat tidak melawan Arus lalulintas serta Patroli antisipasi C3.

Kapolsek Bagan Sinembah Kompol,Jhon Firdaus melalui Kanit Lantas Polsek Bagan Sinembah AKP Syafyandra SH menyebutkan kegiatan Patroli rutin senantiasa di gelar sehingah terwujud Kamtibcar dan Kamtibmas.

"Dengan kehadiran petugas dalam berpatroli sehingah dapat terwujud rasa aman nyaman kepada masyarakat,"Terang Kanit Lantas.

Dilanjutkan Kanit Lantas Polsek Bagan Sinembah dengan melalui Patroli rutin Blue Light, terciptanya Kamseltibcarlantas juga dapat mengantisipasi terjadinya pelanggaran berlalu lintas tidak melawa arus lalulintas.

Juga Antisipasi terjadinya Laka lantas, sehingah masyarakat merasakan aman dan nyaman dengan kehadiran petugas Kepolisian.

"Semua lokasi tetap akan kita awasi,sembari memberikan edukasi tentang tatatertib berlalulintas dan keselamatan lalulintas secara humanis,"Terangnya kembali 

Selama proses pelaksanaan tugas situasi berjalan aman dan lancar.(Ndri)

 

 

 

 

 




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ