Jalan Sehat HUT Ormas PP di Rohil Berhadiah Umroh dan Sepedamotor

Ahad, 30 Oktober 2022 - 21:39:51 WIB Cetak

ROKAN HILIR - Dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun ke 63 Pemuda Pancasila, Majelis Pimpinan Cabang Pemuda Pancasila (MPC PP) Rokan Hilir menggelar kegiatan gerak jalan sehat.

Gerak jalan yang dilaksanakan di Bagan Batu Kecamatan Bagan Sinembah Kabupaten Rokan Hilir (Rohil) pada Minggu (30/10/2022) pagi itu berhadiah utama berupa Umroh dan Sepedamotor.

Tidak seperti perhelatan jalan sehat yang diadakan beberapa waktu belakangan, kegiatan yang dilaksanakan dengan rute Suzuya Bagan Batu menuju sekretariat MPC Pemuda Pancasila Rohil, Jln Lintas Sumatera KM 2 itu tidak dihadiri orang nomor satu maupun nomor dua di Kabupaten Rokan Hilir.

Akan tetapi Pelaksana Tugas Sekda Rohil, Ferry H. Paria hadir mewakili Bupati Rohil Afrizal Sintong.

Dalam sambutannya, Ferry H Paria mengatakan bahwa bupati tidak bisa hadir dikarenakan ada kegiatan lain yang tidak bisa ditinggalkan. 

Pada kesempatan itu, Sekda mengucapkan tahniah kepada keluarga MPC PP Rohil atas HUT ke 63 tahun ini.

"Tahniah dan selamat kepada keluarga besar MPC PP Rohil atas HUT ke 63 Pemuda Pancasila, semoga pemuda Pancasila kedepannya semakin jaya," ucapnya.

Hadiah utama berupa tiket Umroh yang diundi oleh anggota DPRD Riau, Suyadi SP didampingi Ketua MPC PP Rohil Taem Pratama, Sekda Rohil Ferry H Faria, Ketua DPRD Rohil Maston jatuh kepada peserta siswa SMP Negeri 1 Bagan Sinembah bernama Ervan Hutagalung.

Sesuai kesepakatan diawal apabila pemenang non-muslim akan diganti uang tunai Rp 15 juta.

Sementara hadiah sepedamotor dimenangkan oleh Jamil Harahap, seorang yang pada hari itu secara resmi bergabung dengan Pemuda Pancasila.(Ndri)




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ