Personil Koramil 02/TP Kembali Melaksanakan Penegakan Prokes di Pasar Tradisional

Ahad, 30 Oktober 2022 - 12:55:58 WIB Cetak

TANJUNG MEDAN -- Dalam upaya mencegah serta meminimalisir penyebaran Covid-19, Babinsa Koramil 02/TP Kodim 0321/Rohil yang dipimpin oleh Peltu Andre Cahyono kembali melaksanakan penegakan protokol kesehatan.

Dan dalam kegiatan yang dilaksanakan di Pasar tradisional Simpang Tugu kepenghuluan Tanjung Medan kecamatan Tanjung Medan,  Ahad (30/7/2022).

Pada kegiatan itu, Babinsa juga membagikan masker kepada pedagang dan para pengunjung di pasar tersebut.

Dandim 0321/Rohil, Letkol Inf Muhammad Erfani SH MTr (Han) yang dikonfirmasikan melalui Danramil 02/TP, Lettu Cba (K) Karnilawati mengatakan, bahwa pihaknya terus melakukan berbagai langkah dan upaya dalam menekan angka penyebaran Covid-19 di wilayah Binaan.

" Salah satunya dengan gencar dan meningkatkan kegiatan patroli ketempat-tempat umum untuk menghimbau masyarakat agar senantiasa selalu mematuhi anjuran protokol kesehatan," ujarnya. 

Dalam kesempatan tersebut, Danramil juga meminta kepada masyarakat, di masa penerapan PPKM, dalam beraktivitas di tempat umum untuk tetap menjaga jarak dan menggunakan masker bertujuan untuk membantu memutus mata rantai penyebaran covid-19 di wilayah binaan.

“Kita juga lakukan sosialisasi kepada seluruh pedagang dan masyarakat pengunjung tentang langkah-langkah pencegahan penyebaran covid-19. Salah satunya dengan menggunakan masker saat beraktifitas diluar rumah, " pungkas Lettu Cba (K) Karnilawati. (min)




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ