Amankan Areal OVN, Personil Koramil 02/TP Laksanakan Patroli

Ahad, 30 Oktober 2022 - 12:54:36 WIB Cetak

UJUNGTANJUNG – Dalam rangka untuk menciptakan rasa aman disekitar Objek Vital Nasional (OVN), Dua orang Babinsa Koramil 02/TP, Kodim 0321/Rohil kembali melaksanakan kegiatan patroli. 

Kedua orang personil Koramil 02/TP tersebut, masing-masing Serda Purwanto yang melaksanakan patroli dan Komsos bersama Bapak Marwan warga kepenghuluan Manggala Sakti kecamatan Tanah Putih. 
Sedangkan Peltu Ilyas pada Ahad (30/10/2022) melaksanakan patroli bersama Bapak Azwir warga Kepenghuluan Teluk Berembun kecamatan Tanah Putih. 

Dandim 0321/Rohil, Letkol Inf Muhammad Erfani SH MTr (Han) yang dikonfirmasikan melalui Danramil 02/TP, Lettu Cba (K) Karnilawati mengatakan, pelaksanaan patroli pengamanan OVN tersebut senantiasa dilakukan oleh jajaran TNI khususnya Koramil 02/TP untuk menjaga keamanan OVN.

“Patroli pengamanan OVN ini sudah menjadi rutinitas yang kami lakukan secara bergantian dan bergiliran untuk menjaga keamanan OVN dari gangguan-ganguan yang tidak diinginkan,” ujarnya.

Ia berharap, masyarakat khususnya warga tempatan dapat bekerja sama serta saling mendukung dan bahu membahu bersama TNI dalam menjaga keamanan wilayahnya masing-masing.

“Mari bekerja sama bahu membahu dan saling berkoordinasi dengan TNI dan aparat penegak hukum lainnya dalam menjaga keamanan wilayah kampung masing-masing. Sehingga situasi dan kondisi kampung akan tetap aman dan kondusif,” imbaunya.

Selanjutnya ia mengatakan, sampai saat ini, tidak ditemukan adanya gejala-gejala yang menonjol dan pelaksanaan kegiatan berlangsung aman dan kondusif. (min)




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ