Pelihara Kesehatan Personil, Danramil 03/Bgs Laksanakan Sepeda Santai Bersama

Kamis, 27 Oktober 2022 - 11:19:30 WIB Cetak

BAGANBATU -- Ditengah kesibukannya, Danramil 03/Bgs, Kapten Inf M Manurung bersama personil pada Kamis (27/10/2022) masih menyempatkan diri untuk melaksanakan kegiatan berolahraga bersama. 

Dan kali ini kegiatan itu dilakukan Koramil 03/Bgs itu dengan cara bersepeda santai mengelilingi wilayah kawasan binaannya. 

Dandim 0321/Rohil, Letkol Inf Muhammad Erfani SH MTr (Han) yang dikonfirmasikan melalui Danramil 03/Bgs, Kapten Inf M Manurung menyampaikan, bahwa personel harus menyempatkan berolahraga, agar kesehatan dan kebugaran kita selalu terjaga.

"Tentunya dalam mendukung tugas pokok kita sebagai aparat komando kewilayahan, yang selalu padat kegiatan," ujarnya.

"Hal ini harapan saya juga dilakukan oleh Koramil Jajaran bersama anggota dan instansi terkait di wilayah, manfaatkan waktu luang kita dengan sebaik-baiknya, untuk olah raga, atur pola makan dan minum dan lain-lain sehingga kita tetap dapat tampil bugar ditengah-tengah masyarakat," papar Kapten Inf M Manurung. 

Dengan rutinnya melaksanakan olahraga, lanjut Danramil lagi diharapkan dapat meningkatkan kreatifitas seluruh personil dalam menjalankan tugas dilapangan. 

" Mudah-mudahan dengan sehatnya badan,  maka juga akan berdampak positif dalam peningkatan bertugas dilapangan bersama dengan masyarakat, " terang Kapten Inf M Manurung.  (min)




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ