Komsos Bersama Pemerintah, Babinsa Koramil 03/Bgs Ingatkan Warga Tetap Jaga Persatuan

Selasa, 25 Oktober 2022 - 12:38:06 WIB Cetak

BAGANBATU -- Dua orang personil Koramil 03/Bgs, yakni Serda Khairuddin dan Serda Z Pulungan  melaksanakan kegiatan Komsos bersama dengan aparat pemerintah kepenghuluan Bhayangkara Jaya,  kecamatan Bagan Sinembah. 

Dalam kegiatan yang dilaksanakan pada Selasa (25/10/2022) itu Babinsa mengajak kepada seluruh warga melalui pemerintah kepenghuluan agar tetap menjaga persatuan dan kesatuan. 

Babinsa juga menyampaikan agar seluruh elemen masyarakat tetap menjaga persatuan dan kesatuan dengan cara tidak mudah terprovokasi dengan berita dan kabar yang tidak jelas sumbernya. 

Dandim 0321/Rohil, Letkol Inf Muhammad Erfani SH MTr (Han) yang dikonfirmasikan melalui Danramil 03/Bgs, Kapten Inf M Manurung membenarkan adanya kegiatan tersebut. 

" Dimana,  kegiatan komsos itu pertama kita lakukan untuk menjalin silaturrahmi serta mengakomodir segala persoalan dan keluhan warga binaan, " ujarnya. 

Dan untuk itu, lanjutnya lagi Danramil juga kembali mengajak kepada warga untuk tetap bersatu demi kenyamanan dan ketertiban. 

" Intinya,  masyarakat jangan mudah di provokasi dengan berita atau kabar yang tidak jelas adal usul sumbernya.  Karena itu akan memecah belah persatuan dan kesatuan masyarakat yang ada, " terang Kapten Inf M Manurung.  (min)




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ