Danramil 02/TP Hadiri Peringatan Hari Santri Nasional di Pondok Pesantren Bidayatul Hidayah

Sabtu, 22 Oktober 2022 - 12:10:17 WIB Cetak

UJUNGTANJUNG -- Dalam rangka memperingati Hari Santri Nasional (HSN), Danramil 02/TP, Lettu Cba (K) Karnilawati ikut hadiri acara peringatan Hari Santri Nasional ( HSN ) tahun 2022.

Kegiatan yang dipusatkan di Pondok Pesantren Bidayatul Hidayah (Ponpes BHD) Kelurahan Cempedak Rahuk kecamatan Tanah Putih pada Sabtu (22/10/2022).

Hadir dalam kesempatan tersebut diantaranya, Wakil Bupati Rokan Hilir, Sekda Rokan Hilir, Kapolres diwakili Kasat Bimas, anggota DPRD, Kemenag,  Camat Tanah Putih,  Ormas Islam,  KUA se-kabupaten Rokan Hilir serta ribuan santri.

Dandim 0321/Rohil, Letkol Inf Muhammad Erfani SH MTr (Han) yang dikonfirmasikan melalui Danramil 02/TP, Lettu Cba (K) Karnilawati menyampaikan ucapan terimakasih dan selamat peringatan Hari Santri.

" Dengan memperingati Hari Santri Nasional, semoga kita semua dapat bersatu dan menjaga tali Ukhuwah  Islamiyah berbangsa dan bernegara dan kami sebagai panitia apabila ada kekurangan tempat atau hidangan kami selaku panitia kami mohon maaf sebesar - besarnya serta untuk donatur semoga amal jariyahnya di terima oleh Allah SWT, "pungkasnya. 

Dirinya juga menyampaikan dengan peringatan Hari Santri Nasional ( HSN ) 2022 ini semoga santri-santri semua menjadi anak yang sholeh sholehah dan mendapat ilmu yang bermanfaat.

" Dan semoga acara seperti ini kita jadikan sebagai memperkuat tali silaturrahmi kita sesama Umat Muslim serta semoga acara peringatan Hari Santri Nasional ( HSN ) dapat berjalan dengan tertib, lancar dan sukses,"kata Danramil. (min)




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ