Babinsa Koramil 02/TP Kembali Komsos Bersama Masyarakat Kampung Pancasila

Jumat, 21 Oktober 2022 - 12:35:13 WIB Cetak

TANJUNG MEDAN -- Personil Babinsa  Koramil 02/TP, Praka SC Simanjuntak kembali melaksanakan kegiatan Komsos Kampung Pancasila bersama masyarakat yang dilaksanakan di Kepengadilan Sei Meranti kecamatan Tanjung Medan. 

Kegiatan yang dilaksanakan pada Jumat (21/10/2022) itu adalah bertujuan untuk memberikan pemahaman makna Pancasila ditengah-tengah masyarakat dalam mengarungi hidup dan kehidupan. 

"Hari ini kami beri himbauan kepada masyarakat supaya malakukan pelaksanaan Kampung Komsos Pancasila yang bertujuan untuk bagaimana masyarakat berprilaku sehari-hari sebagaimana yang terkandung di dalam sila Pancasila," ujar Dandim 0321/Rohil, Letkol Inf Muhammad Erfani SH MTr (Han) melalui Danramil 02/TP, Lettu Cba (K) Karnilawati. 

Edukasi penyampaian diberikan kepada masyarakat agar tidak jauh dari kehidupan yang mengikuti aturan sila Pancasila itu sendiri di setiap aktivitas terutama pada kehidupan sehari-hari.

Danramil menambahkan, hingga saat ini masih banyak ditemui masyarakat kurang kesadarannya untuk menerapkan kehidupan yang terkandung didalam sila Pancasila.

"Hanya saja kami dari Koramil 02/TP selalu mengimbau masyarakat akan kesadaran untuk menerapkan dalam bersila di kehidupan sehari-hari, ungkap Lettu Cba (K) Karnilawati. 

Sementara dalam pelaksanaan kegiatan tersebut masyarakat sangat antusias dalam mengikuti kegiatan yang sedang berlangsung. (min)




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ