Sempena HUT Brimob, Personil Koramil 02/TP Ikuti Donor Darah

Kamis, 20 Oktober 2022 - 12:17:00 WIB Cetak

UJUNGTANJUNG --  Dalam rangka mensukseskan perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) Korps Brimob ke-77 tahun 2022, personil Koramil 02/TP yang dipimpin oleh Peltu Andre Cahyono ikut melaksanakan bhakti sosial,  donor darah. 

Kegiatan yang dipusatkan di asrama Brimob Manggala Junction, Kecamatan Tanah Putih pada Kamis (20/10/2022) itu berjalan dengan lancar. 

Dandim 0321/Rohil, Letkol Inf Muhammad Erfani SH MTr (Han) yang dikonfirmasikan melalui Danramil 02/TP, Lettu Cba (K) Karnilawati membenarkan adanya kegiatan tersebut. 

Danramil juga mengatakan, bahwa Bhakti Sosial Donor Darah merupakan kegiatan positif selain bagus untuk kesehatan dan juga sangat bermanfaat bagi orang yang membutuhkan.

“Prajurit kita dari Koramil 02/TP juga turut berpartisipasi dalam kegiatan donor darah sempena HUT Brimob ke-77, ” katanya.

Danramil menerangkan, donor darah salah satu kegiatan yang bernilai kemanusiaan juga dikatakan bermanfaat bagi kesehatan orang yang melakukannya.

" Kegiatan donor darah juga bertujuan untuk membantu masyarakat yang membutuhkan asupan Darah,” sebutnya lagi. 

Danramil juga tak lupa mengucapkan selamat HUT Brimob Polri ke-77 dan berharap semoga Brimob semakin jaya dalam melaksanakan tugas-tugasnya. (min) 

 




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ