Tingkatkan Silaturrahmi, Babinsa Koramil 02/TP Kembali Ikut Goro di Kampung Pancasila

Kamis, 20 Oktober 2022 - 12:16:04 WIB Cetak

TANJUNG MEDAN --   Sebagai wujud kepedulian serta mempererat silaturrahmi terhadap warga binaanya khususnya di Kampung Pancasila, Babinsa Koramil 02/TP Kodim 0321/Rohil yang dipimpin oleh Praka SC Simanjuntak kembali ikut melaksanakan gotong royong.

Kegiatan yang dilakukan pada Kamis (20/10/2022) ini dilakukan Babinsa dengan membantu warga masyarakat yang tengah bergotong royong membangun rumah warga binaan di kepenghuluan Sei Meranti kecamatan Tanjung Medan. 

Gotong royong ini dilakukan personil Koramil dalam rangka untuk meningkatkan silaturrahmi serta menjalin kekompakkan dalam rangka kemanunggalan TNI bersama rakyat. 

Dandim 0321/Rohil, Letkol Inf Muhammad Erfani SH MTr (Han) yang dikonfirmasikan melalui Danramil 02/TP, Lettu Cba (K) Karnilawati menjelaskan bahwa kegiatan gotong royong adalah merupakan kemanunggalan TNI dengan rakyat. 

“ Dengan meningkatkan gotong royong itu, maka diharapkan kemanunggalan TNI dengan rakyat akan semakin terjalin dengan baik,  khususnya bagi warga di desa binaan, " ujarnya. 

Danramil menambahkan kegiatan gotong-royong tersebut sudah sering dilaksanakan oleh warga demi kelancaran dan kenyamanan bagi warga yang melintas dijalan tersebut sehari-hari.

Goro ini juga sekaligus saling menjalin silaturahmi antara warga masyarakat dengan Babinsa Kodim 0321/Rohil agar terlaksananya komunikasi sosial dan kerjasama yang baik untuk menuju wilayah yang asri.

"Semoga silaturahmi antara TNI khususnya Babinsa dengan masyarakat terus terjaga dan terjalin erat,". imbuhnya. (min)




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ