Jalan Santai HUT Golkar ke-58, Koramil 02/TP Bersinergi dan Berbaur Dengan Masyarakat

Ahad, 16 Oktober 2022 - 12:34:29 WIB Cetak

SINTONG -- Dalam rangka untuk memberikan rasa aman dan nyaman serta memantau kelancaran kegiatan gerak jalan santai yang menandai sebagai puncak acara perayaan HUT Partai Golkar ke-58, seluruh jajaran Koramil 02/TP ikut berbaur dan bersinergi dengan masyarakat dan panitia. 

Kegiatan tersebut dilaksanakan pada Ahad (16/10/2022) dengan mengambil lokasi di lapangan sepakbola kepenghuluan Sintong Bakti kecamatan Tanah Putih. 

Kegiatan tersebut juga dihadiri langsung oleh Bupati Rokan Hilir sekaligus Ketua DPD II Partai Golkar Rokan Hilir,  Afrizal Sintong SIP, Sekda Rohil,  seluruh Kepala Dinas,  anggota DPRD Rokan Hilir,  pengurus partai Golkar. Camat Tanah Putih, para penghulu dan ribuan masyarakat. 

Dalam kegiatan itu pihak panitia juga menyediakan pentas hiburan dan juga ratusan jenis hadiah yang dibagikan kepada peserta lewat tiket door prize. 

Dandim 0321/Rohil, Letkol Inf Muhammad Erfani SH MTr (Han) yang dikonfirmasikan melalui Danramil 02/TP, Lettu Cba (K) Karnilawati membenarkan kegiatan tersebut. 

" Jadi kegiatan tersebut melibatkan ribuan masyarakat yang ingin ikut gerak jalan santai dalam rangka perayaan HUT Partai Golkar di Rokan Hilir, " ujar Danramil. 

Dalam kesempatan itu Danramil juga berharap agar seluruh kegiatan terus sukses dan lancar sampai selesai. " Alhamdulillah sampai saat ini kegiatan masih berlangsung dan mudah-mudahan aman,  lancar dan tertib sampai selesai, " harap Lettu Cba (K) Karnilawati. (min)




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ