Tingkatkan Silaturrahmi, Danramil 02/TP dan Personil Hadiri Peringatan 20 Tahun Wafatnya H Affandi Tungkang

Kamis, 13 Oktober 2022 - 12:04:48 WIB Cetak

UJUNGTANJUNG -- Sebagai wujud kemanunggalan bersama rakyat serta meningkatkan tali silaturrahmi, Danramil 02/TP, Lettu Cba (K) Karnilawati bersama personil Koramil 02/TP ikut menghadiri kegiatan mengenang 20 tahun wafatnya tokoh masyarakat kecamatan Tanah Putih,  H Affandi Tungkang. 

Kegiatan yang dilaksanakan di rumah Datuk Penghulu Ujung Tanjung pada Rabu (12/10/2022) malam itu juga dihadiri oleh ribuan warga masyarakat kecamatan Tanah Putih. 

Dandim 0321/Rohil, Letkol Inf Muhammad Erfani SH MTr (Han) yang dikonfirmasikan melalui Danramil 02/TP, Lettu Cba (K) Karnilawati menyampaikan ucapan terimakasih kepada keluarga besar almarhum. 

" Semoga dengan diadakan acara ini, almarhum mendapatkan tempat yang layak disisi-Nya. Dan keluarga yang ditinggalkan diberi ketabahan dan kesehatan, " ujarnya. 

Dalam kesempatan itu Danramil juga mengharapkan kedepannya kecamatan Tanah Putih umumnya dan kepenghuluan Ujung Tanjung selalu aman damai dan sejahtera.

" Masyarakatnya yang majemuk terdiri dari bermacam suku dan agama bisa hidup berdampingan dan saling bahu membahu menjaga ketertiban dan keamanan serta hidup rukun,dengan harapan kelak perekonomian dapat berjalan dengan lebih baik,”  ucap Danramil. (min)




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ