Jelang Pengeboran Sumur Baru, Danramil 02/TP Hadiri Doa Bersama

Senin, 10 Oktober 2022 - 14:23:37 WIB Cetak

RANTAU BAIS -- Danramil 02/TP, Lettu Cba (K) Karnilawati bersama Camat Tanah Putih,  Kapolsek Tanah Putih dan Penghulu Rantau Bais serta Manager PHE pada Senin (10/10/2022) menghadiri kegiatan doa bersama 

Dimana kegiatan yang dilaksanakan di kepenghuluan Rantau Bais ini adalah sebagai bentuk syukur mengawali kegiatan pengeboran awal pada sumur minyak Batang P6. 

Pada kesempatan itu Dandim 0321/Rohil, Letkol Inf Muhammad Erfani SH MTr (Han) melalui Danramil 02/TP, Lettu Cba (K) Karnilawati menyampaikan, doa bersama digelar sebagai salah satu momentum dalam menjalin silaturahmi serta menjelang pengeboran pada sumur Batang. 

" Kegiatan ini pertama untuk meningkatkan silaturrahmi serta berdoa bersama sebagai bentuk syukur mengawali pengeboran sumur baru, " jelas Danramil. 

Pihaknya juga meminta agar masyarakat ikut memberikan dukungan agar tahapan pekerjaan selanjutnya dapat diberikan kelancaran khususnya yang berada di Sumur Batang P6 kepenghuluan Rantau Bais. 

“Energi menjadi hal yang sangat penting dalam kehidupan kita sehari-hari, potensi panas bumi yang ada di wilayah Koramil 02/TP perlu dimanfaatkan secara optimal demi kepentingan semua pihak,” katanya. (min)




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ