Jelang Peringatan Maulid, Babinsa Koramil 03/Bgs dan Warga Goro Bersihkan Sekitaran Mesjid

Sabtu, 08 Oktober 2022 - 11:32:10 WIB Cetak

SIMPANG KANAN -- Menjelang dilaksanakannya peringatan maulid Nabi Muhammad SAW serta sebagai wujud kepedulian kepada lingkungan dan warga binaan, Koramil 03/Bgs kembali melaksanakan kegiatan gotong royong. 

Kali ini kegiatan itu dilakukan oleh Babinsa Koramil 03/Bgs, Praka Jamrudin bersama warga melaksanakan gotong royong dengan membersihkan Masjid -Barokah kepenghuluan Bagan Nibung kecamatan Simpang Kanan,  Sabtu (8/10/2022).

Selain dilakukan dalam masjid, goto itu juga fokus membersihkan halaman sekitar masjid dari rumput liar serta meratakan bagian halaman yang tidak rata. 

Dandim 0321/Rohil, Letkol Inf Muhammad Erfani SH MTr (Han) yang dikonfirmasikan melalui Danramil 03/Bgs, Kapten Inf M Manurung membenarkan hal tersebut. 

" Gotong royong ini merupakan bentuk kerjasama antara Babinsa dengan masyarakat binaan Koramil Peso sehingga terjalin hubungan harmonis dan mempererat jalinan silaturahmi, " ungkapnya.

Danramil juga berharap dengan adanya kegiatan ini, masjid menjadi semakin terawat. " Jamaah semakin nyaman dalam beribadah dan bersama-sama menjaga kebersihan di lingkungan masjid Al-Barokah, " terangnya. (min)




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ