Babinsa Koramil 02/TP Bersama Warga Goro Timbun Jembatan Akibat Longsor

Kamis, 06 Oktober 2022 - 14:03:55 WIB Cetak

BANJAR XII -- Melihat warganya mendapat musibah bencana longsor, personil Koramil 02/TP, Sertu Suparman langsung bergerak cepat untuk memberikan bantuan. 

Dimana,  kehadiran Babinsa ini untuk saling bahu membahu bersama warga masyarakat kelurahan Banjar XII kecamatan Tanah Putih pada Kamis (6/10/2022) guna bergotong royong menimbun jembatan yang rusak akibat terkena lonsoran tanah. 

Dandim 0321/Rohil, Letkol Inf Muhammad Erfani SH MTr (Han) yang dikonfirmasikan melalui Danramil 02/TP, Lettu Cba (K)  Karnilawati membenarkan kegiatan tersebut. 

" Ya untuk kegiatan hari ini kita melaksanakan gotong royong bersama masyarakat untuk memperbaiki jembatan yang rusak akibat terkena longsor," ujar Danramil. 

Menurut Danramil, bahwa perbaikan jembatan tersebut dimaksudkan agar memperlancar aktivitas warga masyarakat yang selalu memanfaatkan jembatan tersebut. 

"Mengingat musim hujan yang bisa berdampak pada banjir dan tanah longsor, kami TNI Akan terus siaga dan tanggap dalam membantu serta meringankan beban masyarakat yang terkena musibah. Dan kita berharap dengan dibangunnya jembatan darurat ini semogah akses jalan bisa normal kembali dan bisa dilalui kendaraan roda dua maupun roda empat," harap Lettu Cba (K) Karnilawati. (min)




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ