Makoramil 02/TP 'Diserbu' Polisi. Ini Sebabnya...

Kamis, 06 Oktober 2022 - 14:01:45 WIB Cetak

UJUNGTANJUNG  -- Dalam rangka memperingati HUT TNI ke- 77 Tahun pada Kamis (6/10/2022) pagi tiba-tiba didatangi oleh aparat kepolisian dari Polsek Tanah Putih.

Dimana, para personil Polsek Tanah Putih ini dipimpin langsung oleh Kapolsek Tanah Putih,  Kompol D Sianturi para Kanit dan beserta anggota.

Kehadiran para personil kepolisian ini membuat para personil Koramil 02/TP langsung bergerak memberikan sambutan dengan hangat. 

" Kehadiran kita ke Makoramil 02/TP ini adalah wujud dari tingginya persaudaraan dan sinergitas antara TNI-Polri. Jadi dalam rangka HUT TNI ke-77, kami memberikan surprise kepada rekan-rekan TNI, " jelas Kapolsek Tanah Putih.

" Dan ini salah satu bukti keharmonisan dan kekompakan Polri bersama TNI yang selalu bersinergitas dalam kerjasama pelaksanaan tugas sehari-hari, demi terciptanya situasi wilayah Bagan Sinembah yang kondusif,” tutur Kapolsek. 

Sementara itu Dandim 0321/Rohil, Letkol Inf Muhammad Erfani SH MTr (Han) yang dikonfirmasikan melalui Danramil 02/TP, Lettu Cba (K) Karnilawati mengucapkan terimakasih sebesar-besarnya kepada Kapolsek dan jajarannya. 

" Semoga sinergi TNI dan Polri semakin solid dan bersatu padu membangun kemitraan yang lebih baik," pungkasnya. 

Danramil juga mengatakan, bahwa kehadiran aparat kepolisian ke Makoramil 02/TP itu disebabkan sehari sebelumnya seluruh personil Koramil 02/TP mengikuti apel HUT TNI ke Bagansiapiapi. 

" Ya karena kemarin kita mengikuti seluruh kegiatan di Bagansiapiapi bersama dengan Dandim 0321/Rohil," terang Lettu Cba (K) Karnilawati. (min)




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ