Kamis Pagi, Makoramil 03/Bgs ' Diserbu ' Polisi. Ini Sebabnya...

Kamis, 06 Oktober 2022 - 10:32:09 WIB Cetak

BAGANBATU -- Dalam rangka memperingati HUT TNI ke- 77 Tahun pada Kamis (6/10/2022) pagi tiba-tiba didatangi oleh aparat kepolisian dari Polsek Bagan Sinembah.

Dimana, para personil Polsek Bagan Sinembah ini dipimpin langsung oleh Kapolsek Bagan Sinembah,  Kompol Jhon Firdaus Amkeb, para Kanit dan beserta anggota.

Kehadiran para personil kepolisian ini membuat para personil Koramil 03/Bgs langsung bergerak memberikan sambutan dengan hangat. 

" Kehadiran kita ke Makoramil 03/Bgs ini adalah wujud dari tingginya persaudaraan dan sinergitas antara TNI-Polri. Jadi dalam rangka HUT TNI ke-77, kami memberikan surprise kepada rekan-rekan TNI, " jelas Kapolsek Bagan Sinembah, Kompol Jhon Firdaus. 

" Dan ini salah satu bukti keharmonisan dan kekompakan Polri bersama TNI yang selalu bersinergitas dalam kerjasama pelaksanaan tugas sehari-hari, demi terciptanya situasi wilayah Bagan Sinembah yang kondusif,” tutur Kapolsek. 

Sementara itu Dandim 0321/Rohil, Letkol Inf Muhammad Erfani SH MTr (Han) yang dikonfirmasikan melalui Danramil 03/Bgs, Kapten Inf M Manurung mengucapkan terimakasih sebesar-besarnya kepada Kapolsek dan jajarannya. 

" Semoga sinergi TNI dan Polri semakin solid dan bersatu padu membangun kemitraan yang lebih baik," pungkasnya. 

Danramil juga mengatakan, bahwa kehadiran aparat kepolisian ke Makoramil 03/Bgs itu disebabkan sehari sebelumnya seluruh personil Koramil 03/Bgs mengikuti apel HUT TNI ke Bagansiapiapi. 

" Ya karena kemarin kita mengikuti seluruh kegiatan di Bagansiapiapi bersama dengan Dandim 0321/Rohil," terang Kapten Inf M Manurung. (min)




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ