Hadiri HUT Rohil ke 23, Danramil 02/TP di Tanah Putih, Babinsa di Setiap Desa Binaan

Selasa, 04 Oktober 2022 - 12:33:37 WIB Cetak

UJUNGTANJUNG --  Dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) Kabupaten Rokan Hilir (Rohil) ke 23, Selasa (4/10/2022) itu Koramil 02/TP, Kodim 0231/Rohil ikut meramaikan upacara peringatan yang dilaksanakan secara serentak dimasing-masing daerah kecamatan. 

Untuk apel upacara HUT Rohil di kecamatan Tanah Putih yang dipimpin oleh Camat Tanah Putih  itu juga dihadiri langsung oleh Danramil 02/TP, Lettu Cba (K) Karnilawati bersama seluruh undangan lainnya. 

Sementara untuk kegiatan yang dipusatkan di kecamatan Rantau Kopar juga dihadiri oleh Babinsa Koramil 02/TP, Serma Tamin bersama seluruh Upika dan undangan. 

Sedangkan untuk kecamatan Tanah Putih Tanjung Melawan, Pelda Suparma terlihat ikut menghadiri apel upacara HUT Rohil yang dipusatkan di halaman kantor camat. 

Sementara Peltu Andre Cahyono mewakili Danramil 02/TP untuk menghadiri apel HUT Rohil ke 23 di wilayah kecamatan Tanjung Medan.  Dan Peltu Ilyas ikut kegiatan di kecamatan Pujud. 


Dandim 0321/Rohil Letkol Inf Muhammad Erfani SH MTr (Han) yang dikonfirmasikan melalui Danramil 02/TP, Lettu Cba (K) Karnilawati mengucapkan selamat hari jadi Kabupaten Rokan Hilir ke 23 tahun.

“Selamat hari jadi ke 23 Kabupaten Rokan Hilir, semoga Rokan Hilir tetap menjadi kebanggaan kita semua,” ucap Danramil.

Dan melalui media ini, Danramil mengucapkan maaf karena tidak bisa hadir dalam upacara peringatan HUT Rohil tersebut. Dimana, pada tanggal 5 Oktober, juga akan dilaksanakan HUT TNI ke 77.

“Kebetulan waktunya mepet, sehingga kita tidak bisa mengikuti upacara HUT Rohil, sekali lagi mohon maaf,” pungkasnya. (min)




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ