Babinsa Koramil 03/Bgs Hadiri Upacara HUT Rohil

Selasa, 04 Oktober 2022 - 10:47:09 WIB Cetak

SIMPANGKANAN -- Dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) Kabupaten Rokan Hilir (Rohil) ke 23, Babinsa Koramil 03/Bgs Kodim 0231/Rohil ikut meramaikan upacara peringatan.

Upacara peringatan HUT Rohil ke 23 itu dilaksanakan di Halaman Kantor Camat Simpang Kanan yang terletak di jalan M Yazid Hamta kelurahan Simpang Kanan,  Selasa (4/10/2022).

Upacara itu dipimpin oleh Camat Simpang Kanan, Azhar Spd, Danramil 03/Bgs yang diwakili, Serda Supriadi, Kapolsek Simpang Kanan, Datuk Penghulu dan Lurah se-kecamatan Simpang Kanan,  tokoh masyarakat,  tokoh pemuda dan tokoh agama. 

Dandim 0321/Rohil Letkol Inf Muhammad Erfani SH MTr (Han) yang dikonfirmasikan melalui Danramil 03/Bgs, Kapten Inf M Manurung mengucapkan selamat hari jadi Kabupaten Rokan Hilir ke 23 tahun.

“Selamat hari jadi ke 23 Kabupaten Rokan Hilir, semoga Rokan Hilir tetap menjadi kebanggaan kita semua,” ucap Danramil.

Dan melalui media ini, Danramil mengucapkan maaf karena tidak bisa hadir dalam upacara peringatan HUT Rohil tersebut. Dimana, pada tanggal 5 Oktober, juga akan dilaksanakan HUT TNI ke 77.

“Kebetulan waktunya mepet, sehingga kita tidak bisa mengikuti upacara HUT Rohil, sekali lagi mohon maaf,” pungkasnya. (min)




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ