Hari Kedua Ops Zebra LK-2022, Satlantas Polres Rohil Tindak Para Pelanggar

Selasa, 04 Oktober 2022 - 10:36:01 WIB Cetak

UJUNGTANJUNG -- Memasuki hari kedua dilaksanakannya Ops Zebra Lancang Kuning 2022, Satuan Lalulintas (Satlantas) Polres Rohil berhasil memberikan tindakan tegas kepada para pengendara yang tidak tertib saat berkendara. 
.
Dan pada kegiatan yang dilaksanakan pada Selasa (4/10/2022) tersebut dipimpin oleh Kasat Lantas,  AKP Try Widyanto Fauzal Sik Msi dan Kasatgas Gakkum Ops Zebra, Ipda Suherfin Siregar SE.

Dalam kegiatan razia itu selain dilakukan secara satu titik maupun dengan sistem hunting, petugas Satlantas dengan menyasar para pengendara yang melintas di jalan lintas Riau-Sumut tepatnya di Simpang Ujung Tanjung. 

Kapolres Rohil AKBP Andrian Pramudianto SH Sik Msi yang dikonfirmasikan melalui Kasat Lantas,  AKP Try Widyanto Fauzal Sik Msi membenarkan kegiatan tersebut. 

" Untuk hari kedua ini, kita memberikan tindakan tegas kepada para pengendara khususnya sepeda motor yang tidak menggunakan helm dan tidak melengkapi dokumen kendaraannya, " jelas Kasat. 

Dan untuk itu, Kasat menghimbau kepada para pengendara untuk dapat melengkapi seluruh surat-surat kendaraan serta menggunakan helm standar saat berkendara. 

" Jadilah pelopor keselamatan dalam berlalulintas dengan menggunakan helm standar serta jangan lupa membawa surat-surat kendaraan," himbau Kasat.




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ