Pimpin Upacara HUT Rokan Hilir Ke-23 Tahun ,Bajuri,S,SPd,M.Sidi Kecamatan Bagan Sinembah Raya

Selasa, 04 Oktober 2022 - 08:37:31 WIB Cetak

BASIRA-Hari ini Bajuri,S,SPd,M.Si di daulat menjadi Inspektur Upacara Hari Jadi Ke-23 di Kecamatan Bagan Sinembah Raya.Selasa (04/1).

Upacara yang dimulai tepat pukul 08.00wib di Halaman Kantor Kecamatan Bagan Sinembah Raya dengan mengusung tema Wujudkan Rohil AMAN (Amanah,Makmur dan Nyaman)

Camat Bagan Sinembah Raya,Bajuri,S.SPd,M Si menyampaikan sambutan Bupati Rokan Hilir,Afrizal Sintong,Kita cermati kembali bahwa hakikat dari semangat perjuangan dalam membentuk Kabupaten Rohil yang dengan melalui proses panjang dan berliku serta memerlukan berbagai pengorbanan sesungguhnya tidaklah hanya bertujuan memisahkan diri.

Terbentuknya struktur pemerintah baru yang saat ini bernama Kabupaten Rohil hendaknya dapat dipastikan selain memperpendek rentang kendali juga terciptanya optimalisasi akses pelayanan dan lebih mempercepat pelaksanaan pembangunan dalam mensejahterakan masyarakat. 

Dari para pelaku perjuangan Kabupaten Rohil masih banyak yang belum dicapai sedangkan diantara dari mereka banyak yang telah mendahului kita.

Sebagai penerus perjuangan bangsa dan pembangunan Bupati mengajak agar hendaknya menjadikan nilai-nilai dan semangat dari suatu perjuangan tersebut sebagai motivasi dan orientasi dalam melaksanakan pembangunan. 

Nilai dan semangat dimaksud adalah terbangunnya nilai kebersamaan mau bekerja keras untuk kepentingan yang lebih besar sesuai dengan tema HUT Rohil ke 23 tahun "AMAN"Amanah,Makmur dan Nyaman untuk Rokan Hilir lebih baik.

Bupati melalui Camat Bagan Sinembah Raya berharap dapat dijadikan sebagai kilas balik untuk melihat Kabupaten Rohil di masa lalu, masa kini dan masa yang akan datang. 

Dalam Momen memperingati hari jadi Kabupaten Rohil tambahnya, hendaknya tidak dipandang dari pelaksanaan serimonial belaka. Melainkan untuk dapat menjadikannya sebagai momentum untuk menyatukan visi dan persepsi sehingga menjadi suatu kekuatan dan jalan dalam pelaksanaan pembangunan ke arah yang lebih baik lagi. 

Hal itu juga sesuai visi dan misi Kabupaten Rohil yaitu memantapkan Rohil religius dan berbudaya dengan infrastruktur perekonomian yang handal tahun 2026,(Ndri)

 

 

 

 

 




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ